Rabu, 29 Agustus 2012

Pikirkan Keperawatan

Secercah Esensi Asuhan Keperawatan (Askep) 

 

Bagi seorang perawat tentu hal yang paling penting adalah menguasai tentang caring (peduli) terhadap pasien. Hal ini berarti harus dipelajari secara bertahap dengan berbagai kasus yang berbeda. Kemampuan perawat dalam membuat suatu asuhan keperawatan atau yang sering disingkat askep sangat ditentukan sekali oleh ilmu pengetahuan yang didapatkan dan pengembangan diri yang konsisten.

Hal ini berarti bahwa kita harus senantiasa untuk tetap belajar, menerima informasi terkini untuk bisa memberikan pelayanan yang baik, benar dan profesional termasuk dalam hal penampilan. Kami ingin memberikan suatu paradigma bahwa perawat harus menguasai berbagai hal untuk memenuhi tuntutan jaman. Kami sangat yakin bahwa saat ini dan akan datang, hal yang paling akan di gemari dan akan selalu exsis adalah tiga hal bijak yang akan membawa kita kedalam kesuksesan hidup, yaitu Pendidikan, Internet, dan Network.

Ketiga hal diatas merupakan penyelaras yang seimbang, dengan pendidikan kita bisa menjamin masa depan, dengan internet kita bisa mengembangkan diri dan dengan membangun network kita akan sukses. Tentu semakin Anda proaktif maka semakin banyaklah pengetahuan dan pengalaman Anda. Segera bergerak menggali informasi keperawatan sebanyak mungkin dimulai dari SEKARANG!

barokallah...
Sukses Perawat Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar